Hotel Santana


Kanjuruhan - Hadir dipostingan kali ini dengan bahasan sebuah penginapan bagus dan nyaman. Hotel Keluarga Paling Nyaman di Ibukota Kepanjen,Santana Hotel adalah Hotel khusus untuk keluarga dan bisnis yang berdiri megah di Kepanjen kabupaten Malang.

Lokasi
SANTANA HOTEL
Jl. Anjasmoro 37
Kepanjen kabupaten Malang 
Jawa Timur 65163, Indonesia 
Tilpon : +62 341 393530.

Sebuah lokasi strategis di Jantung Kota Kepanjen, serta tidak berakses langsung dengan kebisingan jalan raya yang menjadikan suasana bertempat tinggal menjadi tenang dan nyaman.

Kamar Santana Hotel selalu bersih, indah dan terawat dengan baik. Santana Hotel ditunjang beragam fasilitas yang lengkap dan memadai sebagai bentuk pelayanan terbaik.

Santana Restaurant akan selalu menyajikan menu-menu istimewa khas Santana Hotel yang dijamin kelezatannya dan 100 % halal.

Santana Hall Cafe & Lesehan yang luas, indah, megah, aman, nyaman,
dilengkapi fasilitas panggung, layar lebar dan sound system sangat cocok untuk segala event,seperti :
- wedding party,
- ulang tahun,
- acara kantor,
- seminar,
- event musik,
maupun acara lainnya.

Santana Bilyard untuk Anda yang ingin bermain dan berolahraga bilyard (nine ball & bola 15).

Santana Gymnastic adalah sanggar senam yang luas, bersih, indah, exclusive dan tertutup. Anda bisa mengikuti program rutin senam (aerobic dan body language) yang telah diikuti oleh banyak orang.

Di Santana Hotel juga terdapat fasilitas Musholla, sarana ibadah yang indah, suci, bersih dan terawat.Kami mengundang Anda menjadi bagian dari kenyamanan dan kemewahan Santana Hotel dan berbagai fasilitasnya.

Demikianlah ulasan singkat hotel ini.bila ada tulisan yang kurang jelas atau tepat mohon di maafkan,insya allah lain kali di betulkan.
Terima kasih !!!

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.