Lowongan Kerja Astra Daihatsu Motor


Kanjuruhan - Sebuah informasi lowongan kerja terbaru datangnya dari Astra International - Daihatsu sebagai Management Trainee berikut ulasannya:


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan agen tunggal untuk mobil Daihatsu di Indonesia, didukung oleh jaringan distribusi yang luas di Indonesia yang mengelola Daihatsu Sales Operation (DSO). Sejalan dengan slogan "Daihatsu adalah sahabat terbaik saya", Daihatsu di Indonesia sangat memusatkan perhatian pada layanan dan inovasi untuk memanjakan pelanggan seperti teman yang andal dan terpercaya.

Waktunya untuk menantang diri sendiri, jadilah bagian dari tim pemenang kami! PT.Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation yang dinilai sebagai salah satu distributor distribusi dan penjualan produk Daihatsu di Indonesia.

Kami percaya bahwa jika Anda mengikuti hasrat Anda, kesuksesan akan mengikuti Anda. Tidak ada yang hebat yang bisa dicapai tanpa antusiasme. Kita merindukan orang-orang yang tidak mudah puas dan ingin terus meningkatkan keterampilan dan pengalaman mereka, karena setiap prestasi besar adalah kemenangan hati yang menyala.Daihatsu Sales Operation juga percaya bahwa di setiap orang terdapat bakat hebat.Kesempatan untuk terus berkembang dan berkembang melalui pelatihan dan pengembangan merupakan salah satu faktor terpenting dalam motivasi kerja karyawan.Kami memberikan pelatihan keterampilan keras serta soft skill untuk mengembangkan karyawan. Tingkatkan karir Anda, temukan pekerjaan impian Anda dan jadilah bagian dari tim pemenang kami.

Kepala Administrasi Pelatih Manajemen (MT ADH)

Ringkasan Umum

Bertanggung jawab untuk mengelola dan mengawasi proses operasional dan keuangan di cabang Daihatsu.

Syarat:

Sarjana dari jurusan Akuntansi / Manajemen / Keuangan dari universitas terkemuka
IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
Usia maksimal 27 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia
Kandidat harus memiliki kepemimpinan potensial, kemampuan komunikasi yang kuat, kerja keras, minat yang tinggi terhadap industri otomotif, memahami keterampilan akuntansi dasar dan keterampilan interpersonal yang baik.

Supervisor Penjualan Management Trainee (MT SS)

Ringkasan Umum

Bertanggung jawab untuk memimpin tim penjualan Daihatsu dalam rangka mencapai target penjualan perusahaan.

Syarat:

Sarjana dari jurusan universitas terkemuka manapun
IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
Usia maksimal 27 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia
Kandidat harus memiliki kepemimpinan potensial, kemampuan komunikasi yang kuat, berprestasi tinggi, gairah penjualan langsung, minat tinggi terhadap industri otomotif dan kemampuan interpersonal yang baik.

Supervisor Workshop Training Trainee (MT WSS)

Ringkasan Umum

Bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola bengkel Daihatsu dan anggota tim.

Syarat:

Gelar Sarjana Teknik Elektronik / Teknik / Industri dari universitas terkemuka
IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
Usia maksimal 27 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia
Kandidat harus memiliki kepemimpinan potensial, kemampuan komunikasi yang kuat, kerja keras, minat tinggi terhadap industri otomotif, minat tinggi di bidang bengkel dan keterampilan interpersonal yang baik.

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.