Lowongan Kerja Bank BCA


Kanjuruhan - Ada sebuah informasi lowongan pekerjaan buat pembaca setia website ini yaitu lowongan kerja di  Bank BCA dan siapa tahu informasi ini sesuai yang anda butuhkan sebagai Analis Bisnis Staf Senior berikut ulasannya:

Sejak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus berkembang. Ini merupakan hasil kerja tim yang berdedikasi dari setiap karyawan kami dan dukungan pelanggan kami yang tak kunjung padam. Sejalan dengan komitmen kami untuk "Always by Your Side", BCeA akan terus berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, dan memenuhi harapan dari semua nasabah Bank dan para pemangku kepentingan lainnya dalam upaya untuk terus mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sejak awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui layanan transaksi perbankan untuk beragam kelompok dan usia.Dan sekarang semua orang dapat menikmati kemudahan transaksi perbankan dan kemudahan yang ditawarkan BCA, dimungkinkan oleh hubungan antar cabang yang kuat, jaringan ATM yang luas, dan semua layanan perbankan elektronik lainnya yang ditawarkan oleh Bank.

Melalui berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas tinggi yang terarah, seperti yang diberikan Bank, solusi keuangan BCA telah terbukti mendorong pertumbuhan bisnis semua pelanggan Bank, baik usaha kecil, menengah, maupun besar. Bagi BCA, mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka merupakan sebuah kehormatan dan sumber kebanggaan.

Dengan menjalankan slogan kami, "Always by Your Side", BCA akan terus berupaya memberikan semua layanan dan solusi terbaik bagi pelanggannya.

Analis Bisnis Senior Staff - Jakarta

Uraian Tugas

Membantu penyusunan konsep produk pengelolaan dana secara kreatif dan inovatif yang memiliki nilai penjualan kepada konsumen untuk digunakan secara umum;Menganalisis hasil penelitian yang telah diperoleh dengan tujuan bisnis untuk menciptakan peluang bisnis baru bagi BCA di pasar;Berkoordinasi dan bertindak sebagai penghubung antara pelanggan, tim pengembang dan pihak ketiga;Memantau status dan kemajuan pelaksanaan proyek pengembangan produk.

Persyaratan

Minimal memiliki gelar Sarjana / Magister Teknik Informatika / Statistik
IPK minimal 3,00 skala 4,00
Maksimal 30 tahun
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang perbankan menangani manajemen cash atau minimal 4 tahun di bidang pengembangan produk perbankan
Menguasai bahasa pemrograman dan aplikasi Microsoft Office
Memiliki kemampuan berpikir analitis yang baik
Penempatan di Jakarta
Tanggal penutupan: 31 Mei 2017.

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.