Lowongan Kerja Bank Mandiri


Kanjuruhan - Selamat beraktifitas sobat-sobatku semua. Berikut ini informasi lowongan pekerjaan yang mungkin kalian tunggu yaitu lowongan kerja dari Bank Mandiri sebagai Relationship Manager Private Banking


Bank Mandiri sebagai sahabat bangsa merupakan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia;
Dengan produk dan layanan di tangan, Bank Dunia mampu menginspirasi, bekerja dan berkembang bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat.

Dengan berpegang pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, sepanjang tahun 2015 Bank Mandiri tidak hanya mengelola rencana bisnisnya, membuat kemajuan dan mencatat pertumbuhan bisnis, namun juga memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen untuk secara konsisten menjadi teman negara dengan melakukan pekerjaan pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan membawa Indonesia yang lebih baik.

Merupakan aspirasi kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada semua pemangku kepentingan melalui kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial dan konservasi alam sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang berkelanjutan.

Kunci kesuksesan kami adalah orang dan budaya kami melalui inovasi dan kerja sama tim. Di Mandiri kita memiliki semangat sejahtera melalui inovasi & kerja sama tim.

Kami adalah bank dengan impian & berusaha menjadi kebanggaan Indonesia. Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020. Dengan demikian kami mencari orang-orang terbaik dengan berusaha menjadi yang terbaik dan orang-orang itu mungkin Anda.

Kami yakin kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberi Anda kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan paling maju.

Relationship Manager Private Banking

Kunci tanggung jawab

Menyiapkan rencana aktivitas dan strategi hubungan serta penjualan tahunan, bulanan dan mingguan dan harian untuk setiap nasabah nasabah / nasabah nasabah Private Banking.
Melaksanakan retensi nasabah perbankan swasta secara rutin dengan melakukan visit, telephone, SMS, korespondensi, private event arrangement, dan kegiatan sponsorship.
Lakukan analisa pasar untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan potensial baru.

Mengkoordinasikan dan bekerja sama secara internal atau aliansi dan membangun hubungan bisnis eksternal untuk mendapatkan informasi pasar untuk memperluas peluang meningkatkan calon pelanggan.

Melaksanakan strategi pemasaran dan promosi produk dan layanan perbankan dengan cross selling dan mempromosikan produk perbankan, investasi, treasury, bancassurance.
Menanggapi, menyelesaikan masalah dan keluhan pelanggan, dalam hal layanan perbankan.

Kualifikasi

Minimal memiliki gelar Sarjana, diutamakan jurusan Ekonomi / Manajemen Keuangan / Pemasaran

Idealnya, Anda juga akan memiliki:

Manajemen Kekayaan Bersertifikat
WAPERD
Sertifikasi Investasi Internal (Internal Investment Certification / IIC)
Penguasaan operasional perbankan, produk investasi dan produk perbankan dan pasar modal.
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Senior Relationship Manager / Branch Manager / Branch Sales Manager.
Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai Junior Relationship Manager / PBM / PBO / MO / CSO.
Menguasai peraturan dan peraturan perbankan dan investasi.

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.