Lowongan Kerja BCA


Kanjuruhan - Selamat siang dan selamat beraktifitas berikut ini informasi lowongan pekerjaan terbaru semoga bermanfaat buat kalian sendiri,teman atau saudara yaitu lowongan kerja dari Bank BCA sebagai Sekretaris.

Sejak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus berkembang. Ini merupakan hasil kerja tim yang berdedikasi dari setiap karyawan kami dan dukungan pelanggan kami yang tak kunjung padam. Sejalan dengan komitmen kami untuk "Always by Your Side", BCA akan terus berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, dan memenuhi harapan dari semua nasabah Bank dan para pemangku kepentingan lainnya dalam upaya untuk terus mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sejak awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui layanan transaksi perbankan untuk beragam kelompok dan usia.Dan sekarang semua orang dapat menikmati kemudahan transaksi perbankan dan kemudahan yang ditawarkan BCA, dimungkinkan oleh hubungan antar cabang yang kuat, jaringan ATM yang luas, dan semua layanan perbankan elektronik lainnya yang ditawarkan oleh Bank.

Melalui berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas tinggi yang terarah, seperti yang diberikan Bank, solusi keuangan BCA telah terbukti mendorong pertumbuhan bisnis semua pelanggan Bank, baik usaha kecil, menengah, maupun besar. Bagi BCA, mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka merupakan sebuah kehormatan dan sumber kebanggaan.

Dengan menjalankan slogan kami, "Always by Your Side", BCA akan terus berupaya memberikan semua layanan dan solusi terbaik bagi pelanggannya.

Sekretaris - Jakarta

Uraian Tugas

Berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternalLakukan beberapa tugas administratif, seperti penjadwalan kegiatan unggulan, dokumentasi, arsip, dll.

Persyaratan

Minimal memiliki gelar Associate (saat ini belajar untuk gelar Sarjana) jurusan Administrasi Sekretariat / Komunikasi / Humas / Perdagangan
IPK minimal 2,75 skala 4,00
Wanita, maksimal 27 tahun
Mahir dalam bahasa Inggris adalah nilai plus
Penguasaan Microsoft Office
Terlihat menarik
Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang dan Kantor Pusat)
Tanggal Penutupan: 30 Juni 2017

Mereka yang berminat silahkan mendaftar melalui link berikut ini klik disini


Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.