Lowongan Kerja KAI Commuter


Kanjuruhan - Selamat beraktifitas,cuaca panas sudah mulai melanda kab.Malang bagaimana di tempat kalian...?? berikut ini informasi lowongan pekerjaan terbaru semoga bermanfaat buat kalian sendiri,teman atau saudara yaitu lowongan kerja dari KAI Commuter Jabodetabek sebagai Counter Officer.


PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) adalah anak perusahaan yang didirikan oleh KAI berdasarkan Akta No. 457 tanggal 15 September 2008 oleh Notaris Ilmiawan Dekrit, SH di Jakarta. Perubahan terakhir tertuang dalam Akta No. 08 tanggal 28 Agustus 2013 oleh Notaris Raden Ayu Poppy Darmawan, SH di Jakarta. Pemegang saham PT KCJ adalah KAI memegang 99,78% dan Yayasan Pusaka memegang 0,22%.Pembentukan anak perusahaan ini terinspirasi oleh keinginan para pemangku kepentingan untuk lebih fokus dalam memberikan layanan perkeretaapian yang berkualitas dan menjadi solusi bagi masalah transportasi perkotaan yang semakin rumit.

Setelah menjadi perseroan terbatas, PT KCJ memperoleh izin usaha No. KP 51 tahun 2009 dan izin operasi sebagai pengelola fasilitas perkeretaapian No. KP 53 tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Tugas utama PT KCJ adalah menyelenggarakan layanan kereta api komuter dengan menggunakan KRL di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabodetabek) dan bisnis angkutan non-penumpang.

Tujuan Perusahaan adalah melakukan bisnis transportasi, khususnya di bidang perkeretaapian dengan menyediakan barang dan / atau layanan dengan kualitas tinggi dan daya saing yang kuat di wilayah Jabodetabek, yang mencakup bisnis angkutan penumpang dan transportasi non penumpang dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Jumlah sumber daya manusia (SDM) PT KCJ Pada tanggal 31 Desember 2015, 3.028 orang terdiri dari 3 Dewan Komisaris, 4 anggota Direksi, 14 GM, 53 manajer, 157 Junior Supervisor / Assistant Manager, 2.302 staf Anggota dan 495 awak kereta. Sebagai bagian dari program pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan, pada tahun 2015, PT KCJ telah mengirim 14 karyawan untuk belajar berkunjung ke China dan Prancis.

Saat ini kami sedang mencari:

Petugas Loket

Persyaratan Tertentu

Pria
Maksimal 30 tahun
SMA minimal / sederajat
Nilai rata-rata minimum UAN 6.5
Berkedudukan di daerah Rangkas atau Citeras

Persyaratan Umum

Tinggi badan minimal 160 cm
Memiliki berat badan proporsional / ideal
TerampilJujur
Pekerja keras
Memiliki integritas tinggi
Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja
Posisi tetap (PKWT) yang tersedia

Yang berminat silahkan kirim dokumen berikut dalam Bahasa Indonesia:

Sampul suratLengkapi curriculum vitae (CV)
Foto terbaru
Fotokopi ijazah pendidikan yang dilegalisir
Salinan transkrip akademik yang dilegalisir
Sertifikat Kepolisian (SKCK)
Sertifikat Medis (tinggi dan berat terdaftar)

Ke: hrd (at) krl.co.id

Tolong nyatakan: "Petugas Loket" sebagai subjek email.

Permohonan tersebut harus diterima paling lambat tanggal 27 Mei 2017.

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan Komite Perekrutan tidak melayani korespondensi apapun.


Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.