Lowongan Kerja Bank Permata


Kanjuruhan - Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan di hari ke enam dan alhamdulillah di seputar kab.Malang hawanya sejuk berikut ini informasi lowongan pkerjaan terbaru semoga bermanfaat buat kalian sendiri,teman atau saudara yaitu lowongan kerja dari Bank Permata: Program Studi Manajemen Pasca Sarjana.


PT Bank Permata Tbk ("PermataBank" atau "Bank" atau "Bank Permata") didirikan melalui penggabungan lima bank yang berada dalam pengawasan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional), yaitu PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002.

Pemegang saham utama PermataBank adalah PT Astra International Tbk, perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki pengalaman luas di pasar domestik, dan Standard Chartered Bank, sebuah bank internasional yang dihormati dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka di pasar. Kombinasi unik dari pemegang saham strategis kami telah menciptakan sinergi untuk menjadi salah satu kekuatan inti kami, yang unik di industri perbankan Indonesia.

Sepanjang perjalanan pertumbuhannya, PermataBank telah dipandu oleh visi sederhana, untuk menjadi pelopor dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif; Dan PRICE (Partnership, Responsiveness, Innovation, Caring and Excellence) sebagai rangkaian nilai, yang menjadi prinsip dasar PermataBank dan membimbing bagaimana PermataBanker bekerja dan berperilaku.

Dengan didukung oleh 331 kantor cabang di 62 kota di Indonesia dengan lebih dari 100.000 akses ATM yang terhubung dengan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, CIRRUS, VISA dan Master Card, kami percaya bahwa kami dapat mewujudkan komitmen kami dalam menawarkan solusi perbankan yang inovatif dengan layanan berkualitas yang sempurna. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Graduate Management Associate Programme (GMAP)

Uraian Tugas

Membayangkan dirinya sebagai pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif di Indonesia, PermataBank berkomitmen untuk mempertahankan pertumbuhan dan perluasan pangsa pasar. 
Kami menyadari bahwa inisiatif pembangunan masyarakat memainkan peran penting dalam menentukan keberhasilan dan keberlanjutan organisasi.
GMAP adalah salah satu terobosan kami untuk membangun dan memperkuat jaringan talenta kepemimpinan PermataBank, untuk mempersiapkan PermataLeader berikutnya!

GMAP (Graduate Management Acceleration Program) melengkapi Anda dengan pengetahuan tentang dasar-dasar pasar dan produk keuangan dan memberi Anda keterpaparan pada bisnis dan fungsi PermataBank melalui kesempatan pelatihan On-the-job terstruktur. Dasar yang kuat untuk karir Anda!

Ini adalah kesempatan bagi calon bankir muda untuk mendapatkan semua pengembangan yang tidak hanya membekali Anda dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan, tetapi juga membuat Anda menjadi bankir yang dapat melebihi harapan pelanggan - Pembuat perbedaan!

Kebutuhan

Sarjana atau Master Degree untuk semua latar belakang akademis.
Usia maksimal 25 untuk gelar Sarjana, 
27 untuk gelar Master
Aktif terlibat dalam organisasi dengan peran kepemimpinan yang kuat
Menunjukkan Good Command dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.Individu dengan kemampuan beradaptasi tinggi, dinamis, dan ingin mendapatkan pengalaman holistik profesi perbankan.

Mohon kirimkan resume terbaru Anda dengan 
subject: Position_name yaitu GMAP_Budi Sentosa, 
ke alamat email: recruitment [at] permatabank.co.id 
(ukuran file maksimum 500 kb) 
paling lambat tanggal 20 September 2017. 
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes online .

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.