Pondok pesantren Tarbiyatul Qur,an


Kanjuruhan - Inilah pondok pesantren yang mendidik santri-santrinya menjadi seorang khori atau khoriah mulai belajar dasar sampai mahir membaca kitab suci Alquran.
Pondok pesantren ini berada di depan Mapolres Malang di Kepanjen,tepatnya di jalan Ahmad Yani 157 Kelurahan Ardirejo Kepanjen Malang Telpon : 0341- 395401.

Pondok pesantren ini di asuh oleh Bu Rom dibantu santri-santrinya.Akses transportasi ke pondok pesantren ini semua tersedia mulai dari arah Blitar atau dari Surabaya dan transportasi kereta api pun juga tersedia. Anda tinggal naik kereta api lalu turun di stasiun Kepanjen lalu ke pondok ini naik becak atau ojek juga tersedia angkutan umum warna Pink atau K 1 jurusan Gadang- Kepanjen.

Banyak sekali alumni pondok pesantren ini yang berprestasi tapi sayang kala penulis mengunjungi pondok pesantren ini keadaannya sepi,menurut keterangan yang saya dapat pondok pesantren dalam libur panjang di bulan islam yaitu bulan rajab.

Demikianlah ulasan singkat pondok pesantren ini.bila ada tulisan yang kurang jelas atau tepat mohon di maafkan,insya allah lain kali dibetulkan.Terima kasih sudah berkenan mampir di blog ini.. !!!

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.