Lowongan Kerja Sriwijaya Air


Kanjuruhan - Selamat malam semuanya dan apa kabar...??
Ini adalah postingan pertama di blog ini perihal lowongan kerja, siapa tahu kalian sendiri atau teman-teman kalian semua membutuhkan informasi berikut ini.
Berikut informasi pertama yaitu Lowongan kerja di Sriwijaya Air sebagai ; Commercial Management Trainee 

Iktisar 
Sriwijaya Air merupakan salah satu maskapai penerbangan terkemuka dalam negeri Indonesia. Ini membawa lebih 950.000 penumpang per bulan, dari hub di Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta ke 53 tujuan di Indonesia dan tiga negara-negara regional, termasuk tempat-tempat wisata yang luar biasa dan populer di Indonesia dan negara-negara regional. bisnis utama

Sriwijaya Air adalah untuk memberikan penumpang dan angkutan transportasi baik di daerah nasional dan regional. Sejak didirikan pada 10 November 2003, Sriwijaya Air telah mencapai semua tujuan yang ditetapkan dalam misi dan visi seperti: memberikan layanan berkualitas tinggi, menjadi maskapai yang kompetitif secara nasional dan regional, bersiap-siap untuk memperluas industri Sriwijaya Air ke kelas dunia maskapai, mengadopsi teknologi terbaru dengan manajemen bisnis yang efektif dan efisien, menarik wisatawan domestik dan internasional dan berkembang sebagai bisnis yang menguntungkan. 

Ikuti gairah Anda dengan kami untuk meningkatkan kompetensi Anda. Kami adalah Sriwijaya Air Group, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan karir yang hebat dan mengembangkan Anda dalam lingkungan kerja yang stabil dengan kesempatan yang sama untuk belajar dan mencapai tujuan komersial terbaik di: 

Management Trainee komersial (CMT) 

Kami mengundang Anda untuk menjadi terampil, berbakat, dan awet muda
Management Trainee Komersial. Program kami bertujuan untuk merekrut fresh graduate dari Universitas dan menetapkan mereka melalui masa pengembangan dan program pertumbuhan.
Program ini melibatkan pendekatan struktur dengan tugas di Sriwijaya Air Group dan belajar keterampilan wawasan fungsional serta dalam proses bisnis secara keseluruhan. 

Persyaratan 
Untuk Berpengalaman, laki-laki maksimal 30 tahun dan perempuan (tunggal) maksimum 26 tahun; 
Untuk Fresh Graduate, laki-laki (tunggal) dan perempuan (tunggal) maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal Diploma Degree (D3) semua utama dari universitas terkemuka dengan IPK 2,5 skala 4,00; 
Kinerja yang baik dengan minimal tinggi badan 160 cm (wanita) & 170 cm (pria) dengan berat badan proporsional; Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan & tertulis; 
Tertarik pada pemasaran dan penjualan pada penerbangan bisnis; 
Berpengalaman dalam organisasi adalah keuntungan; 
Bersedia untuk menandatangani perjanjian ikatan dengan Kami selama 4 tahun; 
Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Sriwijaya Air Group; 
Lisensi mengemudi menjadi prioritas. 
Berdasarkan persyaratan di atas, pekerjaan termasuk untuk mengatur dan memelihara hubungan dengan mitra bisnis kami. 

Jika Anda tertarik, silahkan download formulir pendaftaran kami di link di bawah ini dan mengirim kembali formulir pendaftaran (Ms. Excel Format) tertutup dengan kartu pos foto dan CV Anda berdasarkan lokasi tes Anda di bawah ini: 
Jakarta: cmt.jkt@sriwijayaair.co.id 
Bandung: cmt.bdo@sriwijayaair.co.id

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.