Lowongan Kerja Bank BTN


Kanjuruhan - Buat pembaca setia blog ini inilah kesempatan untuk bekerja di Bank BTN sebagai Program Pengembangan Pejabat -  Staf Layanan Pelanggan -  Staf Layanan Teller.

Iktisar :
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN didirikan pada tahun 1897 dengan nama Postspaarbank. Nama tersebut diubah menjadi Bank Tabungan Pos pada tahun 1950 dan akhirnya menjadi Bank Tabungan Negara pada tahun 1963. Bank BTN mencatatkan penawaran sahamnya pada tanggal 17 Desember 2009 di Bursa Efek Indonesia, dan merupakan bank pertama di Indonesia yang melakukan sekuritisasi aset dengan cara mencatatkan Efek Beragun Aset - Kontrak Investasi Kolektif (KIK-EBA).

Sebagai bank yang fokus pada pembiayaan perumahan, Bank BTN bersedia membantu masyarakat Indonesia dalam mengubah visi menjadi kenyataan ketika harus memiliki rumah idaman.Keinginan ini ditunjukkan melalui konsistensi selama lebih dari enam dekade dalam menyediakan berbagai produk dan layanan perumahan, terutama melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), baik Pinjaman Bersubsidi untuk segmen menengah ke bawah maupun Hipotik Non-Subsidi untuk menengah dan atas Segmen.

Aspire menjadi perusahaan kelas dunia dengan tujuan memberikan hasil terbaik bagi para pemangku kepentingannya; Bank BTN selalu konsisten dalam menekankan fokusnya sebagai pemimpin dalam industri pembiayaan perumahan. Saat ini, fokus bisnis Bank BTN ditekankan pada tiga sektor: Perbankan Hipotek & Perbankan Konsumer, Perbankan Perumahan & Komersial, dan Perbankan Syariah. Setiap kelompok menjalankan usahanya melalui pemberian pinjaman, pendanaan dan layanan terkait lainnya.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka peluang karir bagi kandidat terbaik Indonesia yang memiliki gairah untuk berprestasi, mampu bekerja dalam tim, memiliki komitmen dan integritas yang tinggi, penampilan yang baik, ulet, teliti dan jujur ​​untuk bergabung dengan kami dan mengisi posisi berikut. :

Officer Development Program (ODP)

Kualifikasi :

Sarjana
IPK minimal 3,00 skala 4,00
Maksimal 26 tahun, tidak lulus ulang tahun ke 27 tahun 2017
Lebih disukai jurusan Ekonomi, Teknik, Hukum, Komputer / Informatika, Statistik, atau Psikologi
Memiliki sertifikat TOEFL dari pusat kelas yang terpercaya, baik di dalam kampus maupun di tingkat langga publik (sertifikat TOEFL harus ditunjukkan pada sesi wawancara awal)
Bersedia menjalani 5 tahun kerja obligasi

Area rekrutmen:

Wilayah Seleksi Surabaya
Wilayah Seleksi Banjarmasin
Wilayah Seleksi Jakarta
Wilayah Seleksi Makassar
Wilayah Seleksi Medan
Wilayah Seleksi Padang
Wilayah Seleksi Palembang
Wilayah Seleksi Semarang

Staf Layanan Pelanggan (CS)

Kualifikasi

Diploma 3
IPK minimal 2,75 skala 4,00
Maksimal 24 tahun, tidak lulus ulang tahun ke 25 tahun 2017

Area rekrutmen:
Rekrutmen Wilayah 1 (DKI, Banten & Jabar)
Rekrutmen Wilayah 2 (JATENG, JATIM, DIY, Bali & Nusa Tenggara)
Rekrutmen Wilayah 3 (Sumatera)
Rekrutmen Wilayah 4 (Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)

Staf Layanan Teller (TS)

Kualifikasi

Lulusan SMA / sederajat
Skor rata-rata minimal 7.00
Maksimal 23 tahun, tidak lulus ulang tahun ke 24 tahun 2017

Area rekrutmen:
Rekrutmen Wilayah 1 (DKI, Banten & Jabar)
Rekrutmen Wilayah 3 (Sumatera)
Rekrutmen Wilayah 4 (Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)

Mereka yang berminat silahkan mendaftar secara online di link berikut klik disini
selambat-lambatnya 30 April 2017.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.