Lowongan Kerja Indosat Ooredoo


Kanjuruhan - Salam satu jiwa,itulah slogan Arema FC. Sengaja saya menulis slogan itu karena tulisan saya berikut berhubungan dengan sponsor club tersebut yaitu Indosat Ooredoo,dimana operator seluller ini membuka lowongan pekerjaan sebagai : Group Head HR Shared Service.

Iktisar
Lebih dari 40 tahun yang lalu, Indosat Ooredoo didirikan sebagai jaringan telekomunikasi dan penyedia layanan terpadu di Indonesia. Bersama dengan anak perusahaannya PT Indosat Mega Media (IM2) dan PT Aplikanusa Lintasarta, Indosat Ooredoo menyediakan data tetap atau layanan Multimedia, Intranet & Data Communication seperti IPVPN, leased line dan layanan internet. Indosat mempelopori pengenalan layanan pita lebar nirkabel menggunakan 3.5G dengan teknologi HSDPA ke Indonesia dan berhasil mencatatkan dua daftar untuk sahamnya pada tahun 1994.

Saat ini Saham Biasa Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI: ISAT) dengan American Depository Shares juga tercatat di New York Stock Exchange (NYSE: IIT). Indosat Ooredoo adalah operator seluler terbesar kedua di negara ini yang memiliki lebih dari 55 juta pelanggan.

Populasi Indonesia yang besar, sekitar 257 juta penduduk (pada 2012), merupakan negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia dan pertumbuhan ekonomi yang terus berlanjut telah menyebabkan meningkatnya permintaan layanan telekomunikasi. Sejak pendirian kami pada 20 November 1967, Indosat Ooredoo telah mengembangkan masyarakatnya untuk mencerminkan keunggulan dalam industri dan sebagai perusahaan yang merupakan tempat untuk mengembangkan karir profesional Anda.

VAC6610 - Group Head HR Shared Service - Jakarta

Peran pekerjaan

Anda akan memimpin dan mengarahkan semua aktivitas HR Shared Service dengan secara efektif mengelola proses dan transaksi dukungan untuk pengiriman layanan bersama SDM. Mengarahkan alokasi aset dan sumber daya yang ditugaskan ke manajemen transaksi untuk mencapai penggunaan sumber daya yang efisien dan tingkat kepuasan pelanggan internal tertinggi

Kunci keberhasilan peran ini adalah memastikan tinjauan dan pengembangan layanan dan tim yang sedang berjalan untuk memperbaiki proses dan mendukung proyek yang lebih luas, sesuai kebutuhan, di seluruh bisnis.

Kandidat yang berhasil harus mendapatkan pengalaman kerja minimal 10 tahun di posisi manajerial SDM di lingkungan layanan bersama, idealnya dari lingkungan yang kompleks yang telah menerapkan "manfaat fleksibel" dalam organisasi.

Kualifikasi

Minimum BS, sebaiknya MS (Manajemen SDM, Hukum, Psikologi)
Pengalaman kerja 5-10 tahun di posisi manajerial SDM
Tipe kontrak: Purna Waktu - PermanenTanggal penutupan: 3 Juni 2017

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.