Lowongan Kerja Kimia Farma


Kanjuruhan - Selamat siang dan selamat menyelesaikan rutinitas pekerjaan anda di siang hari ini.ada informasi lowongan kerja terbaru buat kalian semua di Kimia Farma sebagai : Manajer Pengendalian Mutu dan Manajer Area Pasar Modern.

Iktisar
Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817. Awalnya, nama perusahaan ini adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co (Jakarta), NV Pharmaceutische Handel Svereneging J. Van Gorkom & Co. (Jakarta ), NV Bandungsche Kinine Fabriek (Bandung) dan NV Jodium Onderneming Watoedakon (Mojokerto).

Pada tahun 1958, berdasarkan keputusan nasionalisasi eks perusahaan Belanda pada awal masa kemerdekaan;Pemerintah Republik Indonesia menggabungkan beberapa perusahaan farmasi ke Perusahaan Farmasi Negara (PNF) Bhinneka Kimia Farma. Pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk PNF sebagai badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, oleh karena itu nama perusahaan diubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Pada tanggal 4 Juli 2001, PT Kimia Farma (Persero) berubah status menjadi perusahaan publik, PT Kimia Farma (Persero) Tbk, selanjutnya dalam laporan ini disebut Perusahaan.Bersamaan dengan perubahan ini, Perusahaan tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (saat ini kedua bursa efek tersebut telah digabungkan dan sekarang bernama Bursa Efek Indonesia).

Dengan pengalaman puluhan tahun, Perseroan telah berkembang menjadi perusahaan yang didukung oleh layanan kesehatan terpadu di Indonesia. Sudah semakin banyak terlibat dalam pembangunan dan pembangunan bangsa, terutama pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.

PT. Kimia Farma Sungwun Pharmacopia adalah perusahaan patungan antara PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. Dan Sungwun Pharmacopia Indonesia. Kegiatan usaha perusahaan ini memproduksi bahan baku Active Pharmaceutical Ingridient dan High Functional Chemical.

Saat ini kami adalah perusahaan perawatan kesehatan nasional, mencari personil yang berkualifikasi dengan motivasi dan inisiatif tinggi, jika Anda dapat bekerja dalam tim dan bersedia bekerja keras dalam situasi yang sangat dinamis dan menuntut, kami mengundang Anda untuk mengisi posisi kosong kami.....

A|Sebagai: Manajer Pengendalian Mutu - Cikarang

Persyaratan

Minimal memiliki gelar profesi apoteker
Memiliki sertifikat kompetensi apoteker
Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manager di Unit Kontrol Mutu Industri Farmasi / Quality Assurance
Menguasai CPOBProfecient dalam bahasa Inggris, bisa berbahasa Korea adalah nilai plus
Penguasaan Microsoft Office
Bersedia mengikuti pelatihan di Korea Selatan selama 1 tahun
Bersedia menjalani ikatan emplyment

Tanggal penutupan: 20 Mei 2017
Mereka yang berminat di posisi ini silahkan mendaftar di link berikut klik disini

B|Sebagai : Manajer Area Pasar Modern - Jakarta

Persyaratan

Minimum memiliki gelar Associate di jurusan apapun
Memiliki pengalaman kerja sebagai Merchandiser minimal 3 tahun
Memiliki pengetahuan mendalam tentang manajemen pemasaran
Miliki pemahaman mendalam tentang pasar modern
Mampu membuat peramalan untuk pasar modern
Miliki pemahaman yang mendalam tentang strategi promosi di pasar modern
Pahami siklus pesanan dan pengiriman pasar modern
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Lokasi kerja: Jakarta Pusat

Tanggal penutupan: 10 Mei 2017
Mereka yang berminat di posisi ini silahkan mendaftar di link berikut  klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.