Lowongan Kerja Lion Air


Kanjuruhan - Selamat siang dan selamat beraktifitas,selamat berjumpa kembali dengan artikel saya berikut ini. Kali ini artikel akan membahas sebuah lowongan pekerjaan di maskapai Lion Air Group sebagai: Management Operationee Operation Control Center.

Iktisar
Lion Air adalah bagian dari Lion Air Group, bersama dengan Wings Air, Batik Air, Lion Bizjet, Malindo Air yang berbasis di Malaysia, dan Thai Lion Air yang berbasis di Thailand. Ekspansi bisnis yang agresif dan inovatif membuat Lion Air Group sekarang memiliki fasilitas penuh untuk mendukung bisnis mereka seperti pusat pelatihan dan pendidikan, perkantoran, perumahan untuk awak darat dan awak pesawat yang berada di Lion City-Balaraja, Lion Simulator Center yang berlokasi di Bandara Mas-Tangerang Dan Fasilitas Pemeliharaan Pesawat Terbang Teknik Batam Aero yang berada di Bandara Hang Nadim, Batam. Untuk terus mengembangkan jaringan bisnisnya, Lion Air Group memulai bisnis pengangkutan yang disebut Lion Parcel. Lion Air Group juga bergabung dengan dunia perhotelan dengan Lion Hotel & Plaza yang terletak di Manado.

Sebagai salah satu operator swasta terkemuka di Indonesia, kami selalu memperhatikan orang-orang yang memiliki motivasi tinggi dan berorientasi layanan yang siap memberi tanda pada operasi kami. Semua karyawan kami berbagi semangat, energi, dorongan dan komitmen untuk melampaui harapan pelanggan. Janji Lion Air adalah untuk menempatkan pelanggan dan pengalaman mereka bepergian dengan kita di garis depan semua hal yang kita lakukan.

Ramah dan selalu profesional, bisnis kami adalah bisnis yang unik. Selama Anda siap untuk bersenang-senang memberikan layanan terbaik, kami ingin mendengar kabar dari Anda.

Pusat Kontrol Operasi Manajemen Trainee (MT-OCC):

OCC atau Stand for Operation Control Center adalah unit di bawah Direktorat Operasional yang memiliki misi utama untuk memantau mengantisipasi, mengelola dan meminimalkan dampak terhadap kinerja, layanan dan biaya. OCC juga secara aktif mengelola dampak perubahan jadwal yang tidak direncanakan, memberikan layanan berkualitas maksimal kepada penumpang dan memberikan rencana biaya yang paling efektif untuk jadwal yang telah dipublikasikan. Sebelum mengerjakan OCC, calon terpilih akan mengikuti pelatihan untuk membuatnya siap menghadapi tantangan

Persyaratan

Pria / Wanita
Gelar Sarjana dari Universitas Negeri
Maksimal Usia 25 tahun (tahun 2017)
Minimal IPK 3,00, skala 4,00
Setiap jurusan disambut untuk mendaftar, namun lebih diutamakan dari Ekonomi, Statistik, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, dan Studi Bisnis
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Bersedia bekerja shift dan ditugaskan ke unit dan / atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Bagi anda yang berminat kirimkan lamaran anda ke....
 recruitment@lionair.co.id dengan subject MT-OCC.
Bergabunglah dengan kami untuk masa depan yang lebih cerah !.
Proses rekrutmen tidak dipungut biaya.



Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.