Lowongan Kerja Bank Bukopin


Kanjuruhan - Selamat beraktifitas di siang hari ini semoga mendapat rejeki yang melimpah langsung saja ya tidak bayak coretan akan saya hadirkan informasi lowongan kerja dari Bank Bukopin sebagai Teller Bina Bukopin.


Profil
Lebih dari empat dekade yang lalu, Bank Bukopin (selanjutnya disebut "Perusahaan") membantu mendorong roda pembangunan di Indonesia.Khusus sejak tanggal 10 Juli 1970, Perseroan fokus pada segmen Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (MSMEC) yang merupakan penyumbang utama pertumbuhan ekonomi nasional.

Seiring dengan membuka peluang dan meningkatkan kemampuan untuk melayani kebutuhan masyarakat luas, Perseroan mengembangkan bisnisnya ke segmen komersial dan konsumer serta syariah. Perusahaan telah berkembang dan berkembang menjadi kelompok bank yang masuk ke bank berukuran sedang di Indonesia, dengan aset mencapai Rp 79.051 miliar pada bulan Desember 2014.

Saat ini, jaringan operasional Perseroan didukung oleh lebih dari 439 gerai di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Perusahaan juga telah membangun jaringan mikroba bernama "Swamitra", yang kini berjumlah 678 gerai, sebagai bentuk program kemitraan antara koperasi dan perusahaan. Selain itu, Perseroan juga memiliki 6.14 ATM Bukopin, selain lebih dari 30.000 ATM di jaringan nasional, jaringan Plus, serta Visa International di seluruh dunia.

Untuk lebih memudahkan nasabah, Perseroan juga bekerja sama dengan bank dan institusi lainnya, sehingga pemegang kartu Bukopin dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan di hampir semua ATM bank manapun di Indonesia, termasuk jaringan ATM Plus, ATM Bersama dan ATM BCA Prima.

Untuk mencapai kontribusi nyata dalam membangun masa depan dan perluasan bisnis, saat ini kami membutuhkan kandidat karyawan untuk posisi sebagai berikut:

Teller Bina Bukopin - Jakarta

Uraian Tugas

Bawa transaksi nasabah kami secara tunai dan non tunai baik dalam rupiah maupun valuta asing.
Mampu mengetahui basic services knowledge dan operasi transaksi valuta asing.
Melaksanakan kegiatan kerja siang hari dan fungsi kontrol.

Kualifikasi

Usia 18 - 25 tahun
IPK minimal 2,60
Lulusan SMA / sederajat atau memiliki gelar Associate (Diploma 3)
Lebih diutamakan berpengalaman sebagai Frontliner di bidang perbankan

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini
selambat-lambatnya tanggal 28 Mei 2017.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.