Lowongan Kerja Telkom Indonesia


Kanjuruhan - Sebuah informasi lowongan pekerjaan kali saya hadirkan buat kalian semua,dimana informasi itu datangnya dari Telkom Indonesia : Program Trainee Orang Hebat Telkom.


Telkom Group adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik negara dan juga penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian layanan telekomunikasi lengkap yang mencakup sambungan telepon tidak bergerak kabel dan nirkabel tetap, komunikasi bergerak, jaringan dan layanan interkoneksi dan layanan komunikasi Internet dan data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk layanan pengelolaan berbasis cloud dan berbasis server, layanan e-payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Kami bermimpi mewujudkan Masyarakat Digital, dan kami sepenuhnya sadar bahwa kunci untuk mewujudkan masyarakat digital adalah pengembangan infrastruktur untuk menyediakan layanan konektivitas bermutu tinggi.Telkom memgelarwn infrastruktur secara komprehensif, yang mencakup tiga komponen, yaitu id-Access, id-Ring dan id-Con, yang juga dikenal dengan Digital Network ("IDN").

Infrastruktur akses-id adalah serat ke jaringan berbasis rumah dan saat ini kami memiliki sekitar 10 juta serat yang dilalui oleh rumah. Id-Access merupakan infrastruktur penting, yang dimulai pada awal 2015, Telkom fokus mengembangkan produk baru, IndiHome Triple Play, yang terdiri dari layanan telepon rumah, High Speed ​​Internet, dan layanan IPTV.Pada akhir 2015, pelanggan IndiHome mencapai 1 juta.

Telkom juga mengembangkan infrastruktur id-ring, yaitu jaringan serat (fiber optic cable) yang menghubungkan pulau-pulau di Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pada kuartal keempat tahun 2015, Telkom telah menyelesaikan jaringan serat yang menghubungkan Sistem Kabel Sulawesi, Maluku, Papua ("SMPCS") yang memberikan dampak positif pada pemerataan akses komunikasi berkualitas tinggi, terutama di wilayah timur Indonesia.Saat ini, Telkom memiliki lebih dari 80.000 kilometer jaringan serat di id-Ring.

Sementara itu, id-Con merupakan inisiatif strategis yang berfokus pada penyediaan platform layanan Telekomunikasi, Informasi, Media dan Edutainment and Services ("TIMES") yang menggabungkan layanan berbasis cloud yang dibangun di atas fasilitas Data Center. Pada akhir 2015, Grup Telkom memiliki Data Center seluas 74.000 m2.

Telkom percaya bahwa apa yang kita coba hari ini adalah langkah tepat untuk terus menjadi pemimpin di industri ini. Kami memobilisasi semua sumber daya kami untuk mengaktualisasikan predikat "The King of Digital".

Karena entitas berbendera Indonesia membuat kita benar-benar percaya diri untuk bergerak maju dengan bangsa mewujudkan masyarakat digital di negara tercinta dan menjadi bagian dari repertoar global. Kehadiran Telkom Group di semua arah kompas dunia dan dukungan infrastruktur yang membuat semuanya terhubung untuk memastikan kehadiran sentuhan terbaik diwarnai setiap sudut negara. Kami mengerti semua itu hanya bisa direalisasikan dengan dukungan talenta terbaik.

Program Trainee Orang Besar Telkom Batch VI

Telkom Group mengundang talenta terbaik bangsa untuk mengikuti Program Great People Trainee yang mampu memastikan kesesuaian minat, keterampilan dan kompetensi dengan kebutuhan untuk memenuhi permintaan global. Kesempatan bergabung dengan tim kami terbuka lebar tidak hanya untuk bakat kreatif yang bersemangat mencontoh pengalaman dan siap memperkuat superteam kami.

Persyaratan

Telah menyelesaikan program studi dengan melampirkan:
Diploma atau Certificate Graduation (SKL)
Belum 24 tahun untuk gelar Sarjana / Diploma 4 dan belum 27 tahun untuk gelar Master, pada tanggal 1 Juni 2017
IPK minimal 3,00 untuk gelar Sarjana dan 3,50 untuk gelar Master
Melampirkan TOEFL Certificate dengan nilai minimal 475 untuk gelar Sarjana / Diploma 4 dan 525 untuk gelar Master
Bersedia ditempatkan di manapun di wilayah operasional PT Telkom
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses
Penempatan di seluruh wilayah operasional PT Telkom Indonesia

Jurusan:

Teknik telekomunikasi
Teknik Elektro
Teknik Industri
Psikologi (hanya gelar Master)
Teknik Informatika / Sistem Informasi
Statistik
Akuntansi
Pengelolaan
Administrasi Bisnis
Administrasi perdagangan
Pengembangan : Komunikasi Visual Komunikasi Teknik Fisika Matematika

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini
selambat-lambatnya 31 Mei 2017.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.