Lowongan Kerja BNI


Kanjuruhan - Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan di hari ke tiga dan alhamdulillah kemarin di seputar kota Kepanjen sempat turun hujan berikut ini informasi lowongan pekerjaan terbaru semoga bermanfaat buat kalian sendiri, teman atau saudara yaitu lowongan kerja dari Bank BNI: Web Programmer.


Sebagai bank pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, didirikan pada tahun 1946 memulai sejarahnya dengan menjadi bank sentral sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1946. Pada tahun 1955, ketika pemerintah Indonesia membentuk Bank Indonesia sebagai Bank Sentral, BNI mulai beroperasi sebagai bank umum. Selanjutnya, peran BNI sebagai bank yang dimandatkan untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dan ikut serta dalam pembangunan nasional dipastikan dengan UU No. 17 Tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946.

BNI menawarkan layanan deposit deposit dan fasilitas pinjaman kepada segmen korporasi, kecil dan menengah. Sejumlah produk dan layanan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan konsumen di usia pensiun mereka. Hingga akhir 2015, BNI memiliki total aset sebesar Rp508 triliun dan total 26.875 karyawan. BNI mengoperasikan jaringan layanan yang luas di seluruh Indonesia, dengan 1.826 outlet domestik dan 6 (enam) cabang luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, New York, dan Seoul). Saat ini, BNI memiliki 16.071 ATM, didukung oleh jaringan "ATM Bersama" bekerjasama dengan bank lain di Indonesia. BNI juga melayani pelanggannya melalui 71.000 EDC, serta melalui perbankan Internet dan SMS banking.

Ambil kesempatan karir dan terinspirasi. Lepaskan potensi Anda dan terinspirasi untuk menjadi bagian dari transformasi kami. Datang dan jelajahi perubahan karir di lingkungan berkinerja tinggi kami. Kami menghargai bakat dan pengalaman Anda dan memberi Anda pekerjaan di mana Anda dapat menonjolkan bakat dan kemampuan Anda. Masing-masing dan setiap bakat BNI akan mendapatkan perlakuan yang sama tanpa memandang keragaman tenaga kerja.

BNI, tempat yang tepat untuk berkontribusi, belajar dan berkembang, menjadi kebanggaan bangsa kita, sudah saatnya Anda membuat dampak yang nyata !.

Web Programmer - Jakarta

Uraian Tugas

Anda akan terlibat dalam Proyek TI besar kami "Human Capital Integrated IT System" dan Anda akan bergabung dengan tim spesialis TI muda dan berbakat kami.

Inilah kesempatan Anda untuk menggairahkan portofolio dan pengalaman Anda bekerja di salah satu perusahaan milik negara terbesar di Indonesia.

Kualifikasi Pekerjaan

2 tahun pengalaman sebagai programmer
Berpengalaman dalam pemrograman Java
Menyenangkan, cepat belajar, bergairah di bidang IT, berintegritas tinggi

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya, waspadalah terhadap rekrutmen scam.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.