Lowongan Kerja Pos Indonesia


Kanjuruhan - Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan di hari ke empat dan alhamdulillah kemarin di seputar kota Kepanjen sempat turun hujan berikut ini informasi lowongan pekerjaan terbaru semoga bermanfaat buat kalian sendiri,teman atau saudara yaitu lowongan kerja dari Pos Indonesia : Account Executive.

PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1995, sebelumnya telah menggunakan nama dinas PTT (Pos Telegraaf akhir Telefoon Diensts) pada tahun 1906; Kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Postal Telegraph and Telephone) pada tahun 1945; Kemudian berganti status menjadi Pos dan Telekomunikasi State Corporation (PN Postel) pada tahun 1961; Dan menjadi PN Post & Giro pada tahun 1965, dan kemudian menjadi Post and Giro Public Corporation pada tahun 1978.

Ada tiga cara transformasi yang dialami PT Pos Indonesia (Persero), yaitu: membentuk holding company, revitalisasi bisnis inti, dan pengembangan beberapa bisnis baru.Transformasi perusahaan ini sejalan dengan penelitian dan kajian konsultan internasional seperti Booz & Co dan Ernst & Young yang menunjukkan potensi bisnis PT Pos Indonesia (Persero) yang masih terbuka lebar.Studi yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Manajemen UI yang pernah menyebutkan PT Pos Indonesia (Persero) memiliki potensi besar dalam tiga bisnis inti, yaitu bisnis surat dan paket / bisnis paket, logistik, dan bisnis jasa keuangan.

Pada 2014 manajemen PT Pos Indonesia (Persero) melanjutkan program transformasi yang telah dideklarasikan sebelumnya. Fokus bisnis PT Pos Indonesia (Persero) tidak lagi semata-mata dalam urusan surat, paket dan layanan keuangan, namun juga mengoptimalkan sumber bisnis baru, seperti logistik, properti, dan asuransi. Agar lebih fokus dan energik di tengah persaingan yang semakin ketat, PT Pos Indonesia (Persero) membentuk holding company yang memiliki beberapa anak perusahaan antara lain PT Pos Indonesia (Persero) Logistik, PT Pos Indonesia (Persero) Property , Dan PT Bhakti Wasantara Net. Selain itu perusahaan juga terus mengembangkan dan menyiapkan bisnis baru di bidang jasa keuangan, lini bisnis ritel, kurir kota, e-commerce, kargo udara, dan asuransi.

Meski bisa dikatakan bahwa PT Pos Indonesia (Persero) tetap menjadi salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih dari 3.700 dalam 24.000 kantor pos pelayanannya dan telah mencakup 100 persen kota dan Kabupaten di Indonesia dan telah menjangkau hampir seluruh kota di negara ini. PT Pos Indonesia (Persero) juga didukung oleh armada dinas bergerak sebanyak 1.833 unit, 10.523 truk dan mobil, 19.392 karyawan, 3.700 kantor pos online, serta 28.899 Pos Agen.

Account Executive (Kode: AE) - Jawa Tengah dan DIY

Kualifikasi Tertentu

Laki-laki / perempuan
Penampilannya menarik
Maksimal 30 tahun
Minimal memiliki gelar Associate (Diploma 3)
IPK minimal 2,75 skala 4,00
Kompetensi:
Memiliki kemampuan dalam pemasaran
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki kemampuan mengemudikan kendaraan beroda 4 (lampirkan fotokopi SIM A)
Memiliki integritas tinggi
Bisa bekerja dibawah tekanan

Kualifikasi Umum

Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama kontrak dengan vendor yang ditunjuk oleh PT Pos Indonesia (Persero) dalam menggaji manajemen pegawai
Jika menikah, mau mengundurkan diri, silahkan melampirkan surat pernyataan
Tidak pernah dikontrak oleh PT Pos Indonesia (Persero) di unit kerja manapun
Posisi kontrak tersedia
Tanggal penutupan: 31 Mei 2017.

Yang berminat silahkan download prosedur aplikasi di link berikut klik disini


Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.