Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom




Kanjuruhan - Kali ini langsung tancep brooo...ada informasi lowongan Kerja dari Infomedia Solusi Humanika sebagai Perwakilan Layanan Pelanggan Plasa Telkom dan semoga informasi ini bermanfaat.


PT Infomedia Solusi Humanika atau yang dikenal dengan ISH adalah anak perusahaan PT Infomedia Nusantara, didirikan di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2012. ISH adalah perusahaan yang bergerak di bidang Human Capital Service. Portofolio bisnis ISH meliputi HR BPO Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Saat ini, ISH telah mampu memberikan solusi layanan manajemen SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 20.300 karyawan di seluruh Indonesia.

Visi kami adalah menjadi pemain terdepan di pasar layanan modal manusia regional dan menjadi pelaku utama di pasar jasa human capital di Indonesia.

Misi perusahaan adalah memberikan pelayanan prima pada solusi berikut: Solusi SDM Outsourcing Proses Bisnis, Layanan Penggajian, Perekrutan, Pelatihan dan Solusi E-Learning.

Perusahaan kami terus berinovasi dalam bisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika setiap bulan membutuhkan sekitar ± 500 karyawan yang sudah bekerja. Kami dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan karakter Anda dan kami juga dapat memberi Anda jalur karir, terutama bagi orang yang berprestasi.

Saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika mengajak Anda, muda, energik dan bersemangat untuk belajar kandidat untuk bergabung dengan kami sebagai:

Customer Service Representative (CSR) Plasa Telkom

Penempatan: Yogyakarta / Sleman

Uraian Tugas

Memberikan layanan informasi sesuai kebutuhan pelanggan Telkom dan kebutuhan masyarakat secara tepat.Tangani keluhan atau oleh pelanggan dan masyarakat Telkom Indonesia dengan baik.

Persyaratan

Pria / Wanita
Bagus dilihat
Usia maksimal 24 tahun
Belum menikah dan mau tidak menikah
Tinggi badan minimum 170 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita; Dengan berat proporsional
Minimal memiliki gelar Associate (Diploma 3)
IPK minimal 2,75 skala 4,00
Mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu bekerja dalam tim
Memiliki hasrat berorientasi pelanggan yang baik
Familiar dengan aplikasi Microsoft Office minimal komputer
Bersedia ditempatkan di Yogyakarta / Sleman
10 posisi tersedia

Mereka yang berminat silahkan mendaftar ke:

PT. Infomedia Solusi Humanika
Jl. MT Haryono 922-924 
(bekas Gedung Sri Ratu Peterongan)
Semarang

Atau melalui email ke: recruitment.jateng (at) ish.co.id dengan subject: CSR_Area misal: CSR_Sleman.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.