Lowongan Kerja PT.Sukanda Djaya


Kanjuruhan - Selamat beraktifitas sobat-sobatku semua semoga hari ini banyak rejeki...amien !!!  Informasi lowongan kerja yang akan saya sampaikan kali ini datangnya dari PT.Sukanda Djaya sebagai Sekertaris General Manager & Admin Gudang.


Profil
Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi makanan dan minuman terdingin terbesar di Indonesia, dan importir terkemuka produk makanan beku dan minuman dingin, dingin, susu dan kering. Seiring waktu, merek terbaik telah mempercayakan kita untuk menumbuhkan produk mereka.

Kami sumber produk di seluruh dunia dan mendistribusikannya ke 18 titik distribusi langsung dan 18 titik distribusi tidak langsung, Timur ke Barat.

Visi - Perusahaan makanan olahan susu dan pendingin didinginkan di Indonesia.

Misi - Untuk melayani konsumen Indonesia dengan produk susu dan produk susu yang terpercaya, lezat, berinovasi, sehat dan berpendingin.

MILESTONE

1974 - Diamond Cold Storage dimulai oleh WT Chen (sebagai mitra lokal) bersama Amatil dan Singapore Cold Storage.

1978 - PT. Sukanda Djaya ("Sukanda") pertama kali didirikan di Jakarta untuk mendistribusikan produk es krim Diamond yang diproduksi oleh perusahaan induknya PT. Penyimpanan Dingin Berlian. PT. Sukanda Djaya terus dimiliki sepenuhnya oleh PT. Diamond Cold Storage hari ini.

1984 - Divisi Trading didirikan. Pada tahun yang sama, Perseroan berhasil memulai impor dan distribusi merek asing pertamanya, McCain Foods French Fries.

1995 - Telah menjadi pemimpin dalam produk berpendingin, Perusahaan membentuk divisi makanan kering dan minuman untuk menanggapi minat pelanggan

1999 - Sebuah pusat distribusi baru dibangun di Kota Industri MM2100, Cibitung dengan total kapasitas penyimpanan gabungan, kering, dingin dan dingin sebanyak 12.000 titik palet atau 12.000 ton.

2001 - Perangkat lunak Oracle ERP dipasang di semua cabang untuk meningkatkan kontrol, pengadaan dan layanan pelanggan.

2005 -  Manajemen memutuskan untuk membentuk Sukanda sebagai perusahaan jasa dan pemasaran. Pusat distribusi diperluas.

2011 - Divisi peralatan minuman dan minuman khusus baru ditambahkan.

2012 - Sebuah divisi penganan baru ditambahkan.

2013 - Sebuah gudang Dry and Air Conditioned baru dengan kapasitas 18.000 titik palet dibangun untuk mengakomodasi bisnis Grocery and Confectionary yang meluas dan Sistem Gudang diimplementasikan.

2017 - SAP harus diimplementasikan sepenuhnya.

NILAI & KEKUATAN KAMI

Berkomitmen dan fokus pada, pertumbuhan jangka panjang.Sebagai perusahaan keluarga pribadi yang memiliki 35 tahun dalam bisnis ini, kami menjalankan bisnis kami dan mengembangkan produk yang kami bawa untuk pertumbuhan jangka panjang.

Cakupan saluran distribusi yang komprehensif Kami adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang melayani semua saluran pasar utama, mulai dari Food Service hingga Industrial Catering sampai Pedagang Grosir dan banyak lagi.

Didinginkan sepenuhnya

Satu-satunya rantai pasokan distribusi nasional yang didinginkan sepenuhnya.

Kompetitif dan efisien

Skala, pengalaman dan investasi berkelanjutan kami dalam meningkatkan kemampuan kami memberi kami keunggulan kompetitif dalam banyak hal.

Pola pikir inovatif

Kami secara aktif terlibat dengan pasar untuk mengidentifikasi tren konsumen dan mempengaruhi perilaku konsumen untuk mendukung produk kami.

Solusi manufaktur yang diberikan oleh perusahaan induk kami, PT Diamond Cold Storage, adalah produsen beku, dingin dan produk susu terkemuka di Indonesia dan pemasok terpercaya untuk merek terkenal dan terkenal termasuk McDonalds and Dairy Queen.

PT Sukanda Djaya membuka peluang karir untuk posisi :

1. Sekertaris General Manager
 a. Pendidikan Min D3
 b. Usia Maksimal 35thn
 c. Tahan terhadap tekanan
 d. Bisa Komputer (min Microsoft Office)
  e. Rapi dan Teliti

2. Admin Gudang
 a. Pria
  b. Usia maksimal 28thn
 c. Pendidikan Min D3
  d. Teliti
  e. Siap bekerja Shift


Silakan mengirimkan lamaran ke 
PT Sukanda Djaya - Surabaya
JL Rungkut Industri III/49A Surabaya 
atau melalui email hrdsby (at) diamond.co.id

Syarat:
Tingkat Pendidikan: DIPLOMA III/AKTA III/AKADEMI/S.MUDA
Jurusan Pendidikan: DIII - ILMU PENGETAHUAN SOSIAL/BUDAYA

Tanggal Tutup : 12 Jun 2017 00:00

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.