Lowongan Kerja PT.ANTAM


Kanjuruhan - Selamat pagi dan selamat memulai aktivitas sehari-hari semoga hari ini rejeki kalian melimpah ruah...Amien. Informasi lowongan kerja  yang akan saya hadirkan berikut ini dari PT.ANTAM dengan posisi Manajemen Material ERP.


Perusahaan Perseroan (Persero) PT Aneka Tambang Tbk disingkat PT ANTAM (Persero) Tbk (Perseroan) didirikan pada tanggal 5 Juli 1968 sebagai Perusahaan Negara (PN) Aneka Tambang berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 Tahun 1968 yang berasal dari penggabungan negara Perusahaan Pertambangan Umum, Perusahaan Pertambangan Bauksit Negara Bagian, Perusahaan Pertambangan Emas Negara Bagian Tjikotok, Perusahaan Logam Mulia Negara, PT Nikel Indonesia dan Proyek Berlian Kalimantan Selatan.

Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, maksud dan tujuan Perusahaan, maksud dan kegiatan usaha perusahaan adalah mengelola usaha di bidang pertambangan yang mengolah sejumlah mineral serta menjalankan usaha lain termasuk industri, perdagangan, transportasi, dan Jasa lain yang terkait dengan sektor pertambangan. Dalam hal kegiatan usaha pendukung, sesuai dengan Anggaran Dasar, dalam mengoptimalkan pemanfaatan dan perlindungan kawasan pertambangan dan sumber dayanya, Perusahaan dapat ikut mendukung kegiatan usaha perkebunan, pertanian, kehutanan, properti dan pembangkit tenaga dan energi.


Kegiatan utama ANTAM meliputi eksplorasi, eksploitasi, pengolahan, pemurnian dan pemasaran bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit, batubara, alumina dan jasa penyulingan logam mulia.


Pada tahun 2015, ANTAM memiliki 5 unit usaha, yaitu Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara, Unit Bisnis Pertambangan Nikel Maluku Utara, Unit Bisnis Pertambangan Emas, Unit Bisnis Pengolahan dan Kilang Logam Mulia dan Unit Usaha Pertambangan Bauksit. ANTAM juga mengoperasikan Unit Geomin yang menangani kegiatan eksplorasi Perusahaan.


PT Aneka Tambang Tbk mengundang Anda yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas yang tinggi untuk bergabung bersama kami di:


Manajemen Material ERP

Persyaratan


Gelar sarjana jurusan anymajor


IPK minimal 2,75 skala 4,00
Usia maksimal 30 tahun
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di SAP Managerial Management and Sales Distribution
Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Cocok secara fisik dan mental
Jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Bersedia ditempatkan di unit / unit bisnis PT ANTAM (Persero) Tbk;
Ikuti proses seleksi
Aktif di media sosial
Tanggal penutupan: 6 Mei, 2017.


Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini


ANTAM memiliki hak untuk menentukan dan memilih kandidat yang memenuhi syarat pada setiap tahap seleksi.


Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi hanya akan dihubungi melalui email resmi rekrutmen (at) antam.com. 


Mohon waspadai phishing email atau masking. 
Anda dapat menghubungi email resmi kami untuk memastikan korespondensi berasal dari email resmi ANTAM.


Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk setiap proses rekrutmen. Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk setiap proses rekrutmen. ANTAM juga tidak menggunakan skema penggantian biaya perjalanan dan akomodasi. Kami mendorong Anda untuk berhati-hati dan berhati-hati jika ada orang yang mewakili diri mereka sebagai bertindak atas nama ANTAM untuk menawarkan kesempatan kerja.

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.