Lowongan Kerja PT.Traktor Nusantara


Kanjuruhan : Anda mencari informasi lowongan pekerjaan di bidang management,mungkin informasi berikut ini yang sesuai dan berguna buat anda. Saya rilis disini lowongan kerja dari Traktor Nusantara sebagai Management Trainee dan Konsultan bisnis.


Sejak tahun 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama. Saat ini PT Traktor Nusantara dipercaya mendistribusikan 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi kebutuhan alat berat di sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan.

Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Japan, PT Traktor Nusantara berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif secara komprehensif kepada setiap pelanggan. Melalui portofolio bisnis termasuk distribusi unit, after sales support (part and service), penyewaan unit dan peralatan bekas, PT Traktor Nusantara bersama anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Melalui distribusi jaringan dengan 15 kantor cabang, 4 kantor perwakilan, 3 kantor satelit dan 9 titik layanan di seluruh Indonesia, nasabah akan memperoleh jaminan nilai tambah dalam hal operasi, pelatihan pemeliharaan, penyediaan bagian dan unit pencadangan yang lengkap namun akurat. Ditambahkan dengan dukungan pusat pelatihan di Jakarta, pelanggan akan didukung oleh teknisi berpengalaman.

Mengaktualisasikan tujuan kami untuk menjadi perusahaan unggulan dengan menawarkan solusi di bidang industri, pertanian, pembangkit tenaga listrik dan pembangunan jalan dengan nilai terbaik, PT. Traktor Nusantara mencari orang berkualifikasi tinggi dan berbakat untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Management Trainee (MT) Administrasi

Tanggung jawab

Anda akan dikembangkan sebagai pemimpin dan bertanggung jawab untuk memantau, mengendalikan, melaksanakan dan melaporkan kegiatan keuangan - akuntansi dan personalia di kantor cabang.

Kualifikasi

Sarjana (S1) dari Akuntansi / Manajemen Ekonomi
IPK minimal 3,00 (4 skala) dari Reputable University
Usia maksimal 25 tahun
Minat tinggi di bidang Keuangan, Akuntansi, Sumber Daya Manusia, Umum
Kemampuan untuk menganalisa dan mengevaluasi situasi untuk menghasilkan berbagai solusi efektif terhadap masalah
Memiliki Kepemimpinan yang Baik, Ketrampilan Komunikasi dan Interpersonal, Percaya Diri, Motivasi MandiriTinggi mampu bekerja mandiri serta menjadi bagian tim
Mampu segera bergabung dengan perusahaan
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Traktor Nusantara, Grup AHEME dan ASTRA
Test akan digelar di Jakarta
Tanggal penutupan: 31 Mei 2017

Konsultan Bisnis (BC)

Tanggung jawab

Identifikasi calon klien. Jaringan, kembangkan dan tegakkan dengan tegas berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai target segmen pasar. Berikan solusi layanan pribadi dan profesional yang superior untuk klien kami.

Kualifikasi

Sarjana (S1) dari semua jurusan Teknik / Ekonomi (Manajemen / Pemasaran)
IPK minimal 2,75 (4 skala) dari Universitas Reputable
Usia maksimal 26 tahun
Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Minat tinggi dalam Pemasaran dan Penjualan
Fresh Graduate dipersilakan melamar
Memiliki Kemampuan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik, Percaya Diri, Motivasi Mandiri, Sasaran
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Traktor Nusantara, Grup AHEME dan ASTRA
Test akan digelar di Jakarta
Tanggal penutupan: 31 Mei 2017

Kirimkan surat lamaran beserta foto, curriculum vitae (file lampiran maksimal 1 MB) dan cantumkan nama posisi dan kode pada subjek email ke:

PT. Traktor Nusantara
Email: rekrutmen (at) traknus.co.id

Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu.
Untuk informasi lebih lanjut klik disini 

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.