Lowongan Kerja RCTI


Kanjuruhan - Terlebih dahulu saya ucapkan selamat malam dan salam sejahtera buat sobat-sobat pembaca setia website ini. Okelah tidak usah panjang kata langsung saya hadirkan informasi loker aktual dari Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai Auditor Internal.


Didirikan pada tahun 1989, RCTI adalah stasiun TV nasional swasta pertama di Indonesia. Saat ini RCTI adalah stasiun penyiaran terbesar di Indonesia, melalui 48 stasiun relay program RCTI yang disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh nusantara, atau sekitar 80,1% penduduk Indonesia. Kondisi demografis ini seiring dengan disain program yang menarik diikuti oleh rating yang bagus, menarik pengiklan untuk menunjukkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukan sepatah kata pun tanpa makna, melainkan harmonisasi mimpi, idealisme, ketulusan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tercermin dan mewarnai program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan "oke". Kualitas program RCTI pada akhirnya membawa RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

Menjelang mencapai tujuan agresif kami, RCTI berkomitmen untuk memperoleh dan mengembangkan bakat terbaik di industri media dengan memberikan kesempatan menantang di lingkungan yang memperkuat pertumbuhan dan perkembangan individu, dan tingkat integritas, inisiatif individu, pengambilan risiko yang seimbang, semangat kewirausahaan dan Kerja tim didorong dan dihargai.

Auditor Internal - Jakarta

Persyaratan

Gelar Universitas (S1), lebih memilih Accounting / Finance dari universitas terkemuka
Pengalaman min 2 tahun, lebih memilih dari perusahaan audit / berpengalaman di industri penyiaran media.
Pengetahuan tentang MS Office (Word, Excel, power point, Visio) dan dukungan aplikasi lainnya untuk proses audit.
Mengetahui pendekatan Risk Based AuditIntegritas tinggi dan perhatian terhadap detail
Pemain tim yang sangat termotivasi dan bagus
Bersedia bekerja keras, dan melakukan perjalanan selama tugas audit

Informasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: 
S1Jabatan: Sr. Officer
Fungsi Pekerjaan: Audit Eksternal / Internal
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Lokasi Kerja: Jakarta
Pengalaman Kerja: 4 Tahun

Mereka yang berminat silahkan mendaftar di link berikut klik disini 

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.