Lowongan Kerja Telkom Akses


Kanjuruhan - Selamat pagi buat semua yang telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya disini. Kali ini saya hadirkan informasi lowongan kerja dari Telkom Akses sebagai IT Web Developer dan Pengembang Bergerak IT.

PT.Telkom Akses, merupakan anak perusahaan PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk. Bergerak dalam pembangunan infrastruktur jaringan dan managed service PT. Telkom Akses didirikan pada 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply network terminal equipment (NTE), serta menyediakan layanan kerja managed service operation Dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadband nirkabel.

PT. Telkom Akses didirikan pada 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply network terminal equipment (NTE), serta menyediakan layanan kerja managed service operation Dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadband

Salah satu faktor yang memicu terbentuknya PT. Telkom Akses adalah besarnya kesempatan untuk terlibat dalam peningkatan penetrasi broadband di Indonesia yang baru mencapai 2% sampai 30% pada akhir 2015. Menurut Bank Dunia, setiap kenaikan pertumbuhan broadband 10% akan berkontribusi pada Pertumbuhan pendapatan nasional sebesar 1,38%.

IT Web Developer - Jakarta

Kualifikasi

Kandidat harus memiliki minimal Bachelor's Degree di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
Minimal 2 Tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Skill yang dibutuhkan: pengalaman dengan database PHP, MySQL dan MSSQL, mahir dalam pemrograman web, memiliki keahlian dalam framework Larravel, Ci, Yii, CSS, Oracle DB, PostGres
Kemampuan untuk Fokus pada beberapa proyek sekaligus dan untuk memecahkan masalah dengan cepat.
Sebaiknya Staff (non manajemen & non-supervisor) khusus di IT / Computer - Network / System / Database Admin atau yang setara.
Tanggal Penutupan: 2 Juni 2017

Mereka yang berminat di posisi ini silahkan mendaftar di link berikut klik disini

IT Mobile Developer - Jakarta

Kualifikasi

Kandidat harus memiliki setidaknya Bachelor's Degree, Gelar Master / Post Graduate Degree di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
Setidaknya 1 Tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Skill yang dibutuhkan: Min Bachelor Degree - S1, mahir pengembang aplikasi mobile (Android dan iOS), Ionic Framework Developer lebih diutamakan
Memiliki pemahaman yang baik dalam SQL Command, pengetahuan XML / JSON / REST / Web Service Interaction
Mampu Untuk mengoperasikan database MySQL, berpengalaman di SQLite, navigasi http request & GPS (Google API dan NFC Akan menjadi nilai tambah), mengerti dan mengikuti technologi aplikasi mobile terbaru, Familiar dengan Object Oriented Programming
Sebaiknya Staff (non manajemen & non-supervisor) khusus di IT / Computer - Network / System / Database Admin atau yang setara.
Tanggal Penutupan: 2 Juni 2017

Mereka yang berminat di posisi ini silahkan mendaftar di link berikut klik disini

Produk/Loker Lainnya !! :

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.